Saturday, October 6, 2012

Berjalanlah Satu Langkah Lagi


Berjalanlah  satu langkah lagi, saat kau tak lagi merasa mampu
Tersenyumlah saat semua membenci dirimu…
Berlarilah saat kekuatanmu nyaris habis…

Aku tahu, semua yang kau rasakan terlalu berat
Aku tahu, terlalu sakit hatimu karena cinta yang bertolak belakang
Aku paham kenapa kau menangis saat ada yang memberimu uang
Aku mengerti kenapa kau merasa seolah dunia tidak berpihak padamu

Aku tahu, banyak mata tertuju padamu
Akupun tahu, banyak telinga yang terarah kepadamu
Aku tahu, aku tak banyak tahu tentang semua yang masih kau sembunyikan


Mungkin ada duka dibalik aliran senyummu..
Ya, mungkin terbungkus rapi airmatamu karena duka itu…
Mungkin, kau terlalu lelah menahannya…

Lihatlah mataku, menangislah bila harus menangis…
Jangan berjuang sendiri.. untuk dilema yang kau alami..
Ada aku disini… akan tersenyum saat kau bahagia
Aku akan menangis saat melihatmu berduka…

Karena aku tahu kau mampu menjalani semuanya
Karena aku tahu, TUHAN sedang merenda jalan hidupmu
Karena Dia tidak hanya duduk di atas Takhta..
Tidak untuk melihatmu sinis saat kau tak lagi mampu..

Tetapi DIA turut merasakan duka dan sedihmu
Kau akan diterbangkan dalam sayapnya
Hanya kuatkan dan teguhkanlah hatimu
Karena TUHAN ada dipihak orang yang bersandar padaNya


Lumba-lumba, 4 Mei 2011

No comments: