Thursday, July 18, 2013

Jika Hari Ini Adalah Awal




TUHAN.... jika hari ini adalah awal
Aku ingin Kau memulai hariku dengan satu kata: Percaya
Percaya bahwa Engkaulah yang telah menebusku dari belengggu dosa
Dan membebaskan hidupku dari ikatan rasa bersalah

Jika jam ini adalah awal
Aku ingin memulainya dengan satu komitmen: Bertobat
Bertobat dan menanggalkan segala kefasikan yang melumpuhkan hidupku
Lalu menjalani hari baru, bersama Engkau, di dalam Engkau


Jika waktu ini adalah awal
Aku mau memenuhi undangan pesta dari Sorga
Pesta tentang kemerdekaan hati dan hidup sukacita
Sehingga hatiku dipulihkan seperti sediakala olehMu

Tapi hari ini bukanlah benar-benar awal
Adalah perjalanan yang panjang dan melelahkan
Karena keegoisan dan pemberontakan mengurung aku
Aku memohon satu hal dariMu, Tuhan

Jika hari ini adalah awal.


Lumba-lumba, July 10 th2013

No comments: