Friday, June 21, 2013

Dilema

Ketika cinta mulai tumbuh....
Hatiku gunda Ketika aku tahu aku telah terperangkap dua asmara
Ketika aku tak mampu menjelaskan mengapa kucinta
Ketika harus kuberi alasan mengapa aku berimu satu jawaban

Aku tahu dirinya setia menantiku kembali
Akupun tahu hatiku hanya untuknya
Aku terus meragumu.. walau aku tahu ku ’kan sakit bila aku memutuskan untuk jauh darimu
Aku takut bila suatu saat aku tahu hati yang mencintaiku,
Tahu bahwa cintanya terbagi bersamamu

Akupun tak mau menyakitimu
Kutakut tersakiti hanya karena aku mendua
Aku mencintaimu dan aku tak mau kau jadi milik yang lain
Jangan pernah kau berkhianat

Karena akupun terus mengharapkan Satu kata ucapkanlah. . .
Kau tak sanggup melupakanku
Kau di sana engkaulah cinta pertamaku
Engkau yang mampu buatku tak sanggup berpaling darimu
Kau, aku telah mengenalmu dalam sedetik saja
Aku mencintaimu, tapi lebih dari hatiku. .

No comments: